Sabtu, 09 Juni 2012

gatau apaan judulnya

Malem2 lo sms gue, gue heran tumben2an lo sms gue ternyata cuma buat ngomong itu, lo bilang "Gue suka temen lo :D sebenernya gue malu buat ngomong ini :D" gue diem. karna gak bisa ngomong apa2 cuma bisa blg "hah? serius lo? wahhh hahahah" udah gitu aja-_-
gue kira dia mau ngomong apaan , eh taunya-_- angan2 gue ga kaya gini loh :')
tapi gakpapa, perasaan kan gabisa di bohongin yaa :')
4hari sikap nya berubah ke gue , gue kira ada apa taunya deketin gue cuma mau deketin sahabat gueeeee yg udh 7thn temenan! emang sih hati gue sakittt tapi karna gue sayang temen gue gakpapalahh :') biarin aja mereka br2 :') eh tau gak? gue nulis ini blog sambil dengerin lagu Agnes Monica - Rapuh gatau knapa yaa berentinya di lagu ini-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar