Sabtu, 28 Januari 2012

Pertama masuk SMP

Haiiii kali ini gue mau nge post cerita gue tentang pertama gue masuk smp hahaha waktu itu tanggal berapa hari apa dan bulan apa gue lupa..
waktu itu jam 7 tepat gue ke sekolah baru berangkat bareng Febri sahabat gue dari kelas 2 sd dan alhamdulillah masih sahabatan sampai sekarang hehehe karna pas sampai sekolah itu gue sama febri masang tampang muka cengo gitu karna ga ada yang dikenal sama sekali disana gue sama febri naik ke lantai atas sekolah mau liat liat aja haha di atas tuh sepi banget dan ternyata kita nemuin satu orang dari sd xxxxxx namanya Nida haha pertama tama sih kita masih pake bahasa sd ya masih pake aku kamu gituu dehh gue sama febri kenalan tuhh sama nida sampe kita udah saling kenal si nida ngajak kebawah oke gue ikutin tuh sama febri karna disitu kita gak kenal siapa siapa ikut nida aja..
ehh nida ngenalin gue sama febri ke temen sd nya nida yang kebetulan masuk smp itu juga..
waktu itu peserta MOPD disuruh baris gitu gue baris di samping febri.. disinilah gue kepisah sama febri :(  nama kita dipanggil satu satu dan di sebutin di gugus berapa.. gue sama febri degdeg an dan kita berdua berharap banget dapat gugus yang sama.. pas banget nama gue disebutin Nanda Astriyadi Gugus 2 dan gue pisah sama febri :( febri masih baris di barisan itu dia sendiri dia gak kenal siapa siapa selain gue :( kita beda gugus gue gugus 2 si febri gugus 8 nahhh disini nih yang paling gue suka pas pertama MOPD hahaha mau tau pas gue MOPD kaya gimana? ikutin di cerita selanjutnya yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar