Sabtu, 28 Januari 2012

Pertama MOPD

Haii kembali lagi :D disini cerita dimulai pas pertama masuk gugus 2 pertama gue merasa asing sendiri karna ga ada yang gue kenal hahaha di depan barisan kedua dari kanan  ada bangku kosong gue coba duduk disitu dan bilang sama orang yang disamping gue 'Hai aku duduk disini yaa' speak speak mie goreng gitu deh gue biar dapet tempat duduk hahaha oke gue kenalan sama dia namanya Nur..
di gugus 2 belum ada kakak kelas osis yang megang gugus 2 ga ada kakak kelas yang masuk situ.. dibelakang gue pas banget dibelakang gue ada anak perempuan yang hidungnya mancung orangnya manis sih haha yang sekarang jadi sahabat gue juga namanya Atika haha gue kenalan sama dia ngobrol ngobrol sampe akrab abis itu minta nomernya deh hahaha anaknya sihh baik banget dulu..dulu yaa dulu! hahaha skrg juga sihh..
pas kakak kelas masuk dia kenalin namanya dan kita juga kenalin nama sama asal sekolah kita.. habis itu langsung main game game gitu sama kakak kelasnya habis itu besoknya disuruh bawa topi kerucut sama surat cinta.. Wow Surat cinta :O pertama masuk aja belum kenal cowo apalagi disuruh bikin surat cinta  gue bingung disitu mau bikin kata2 kaya gimana yatuhann-__- oke bel bunyi kita semua pulang..
besoknya balik lagi ke sekolah dijalan gue bawa topi kerucut yang hampir mau terbang gara2 naik motornya ngebut-_- pas nyampe sekolah kita semua pake topi kerucut dan jalan2 keliling sekolah sambil nyanyi nyanyi diiringin kakak kakak osis..setelah jalan2 keliling sekolah semua langsung ke kelas.. disitu gue berharap banget kakak kakak osis nya lupa sama surat cinta itu.. tapi mereka gak lupa-_- surat cinta suruh kumpulin semua dan dibacain.. Alhamdulillah banget surat cinta punya gue gak di bacain sama kakak osis hahaha abis itu banyak banget yang promosi eskul eskul dari gugus ke gugus gue sama atika mau ikut eskul PMR tapi gak pernah latihan wkwkwk akhirnya gue ikut eskul padus aja tapi atika ga ikut eskul apa2-_- 
besoknyaa topi kerucut masih dibawa ke sekolah , kita upacara penutupan MOPD selesai upacara topi kerucut di terbangin ke atas dan kita semua resmi jadi murid smp itu ahaha Alhamdulillah :) 
tapi pas topi kerucut berserakan dilapangan.. ada abang2 tukang sapu sekolah yang galak super galak abang2 nya ngomel ngomel masa "woy woy tuh topi buang ke tempat sampah!" abang2 itu galak banget tp kocak haha sampe sekarang juga begitu hahaha..
ini ceritaku waktu pertama MOPD , apa ceritamu? wahaha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar